Pola Berteman Yang Baik

Kembali lagi bersama saya dufi.
Hari ini saya akan memposting tentang Pola Pertemanan yang baik, nah kadang kita sering mempunyai masalah dengan teman kita maupun teman dekat dan maupun teman yang jauh.
Nah langsung saja ke topik ini kita selesaikan menurut pengalaman saya.











Pertemanan yang bisa kita nikmati di saat baik itu di saat muda ,kenapa ?
Karna di masa tua anda belum tentu anda bisa berkomunikasi dengan teman baik dan teman dekat anda. Tapi anda terkadang juga pasti ada masalah dalam pertemanan anda, banyak masalah yang bisa menyebabkan anda dan teman ada bisa menjadi tidak berteman.

Ini beberapa contoh hal yang bisa membuat pertemanan anda menjadi tidak baik :

  • Gara Gara Perempuan
  • Membeda Bedakan Ras & Suku
  • Memanggil Nama Teman dengan Nama Orang Tua
  • Mempunya Sifat Dengki, Iri , dan Sombong
  • Keras Kepala demgan suatu Percakapan
  • Dan Lain - Lain
Nah itu lah yang bisa saya share cerita pengalaman saya, mungkin ada yang mau di tambahkan dari postingan saya hari ini,bila ada tambahan, silahkan di komentari postingan saya ini.

Terima Kasih, Semoga Bermanfaat ...

0 comments:

;