Salah Bagian Di Pijit ? Bisa Fatal ?

Siapa yang tidak suka di pijat ? enak loh di pijat, apa lagi yang mijanya bikin enak ? haha.
Bercanda broo, kita kembali ke TKP.
Nah pijit itu tidak sembarang pijik, maka dari itu, kita mesti tau bagian bagian yang tidak harusnya di pijat atau tidak harus di urut, sama ajah yak ? ahahha.
Canda lagi huhu, nah makanya dari itu, saya mau share pengalaman saya pas di pijat, tapi untung tidak apa apa. Langsung di Baca , CTO ( Check This Out ).

Dulu teman saya pernah pijit di suatu tempat pijit, kita sebut saya tempatnya namanya " Pijit Suka Maju Mundur " . Teman saya memijit di bagian pungung tadinya, tapi lama kelamaan merembet kebagian leher, kalian tau bahwa di bagian leher itu tidak bisa sembarang di pijat, hanya bisa di usap dan di tidak perlu di pijat keras, dan teman saya sampai sekarang agak susah nengok di kebelakang, kalau mau mengok belakang teman saya perlu memutar badanya ke belakang, jadi ngeliatnya kaya robot gitu dahhahaha.

Sekian dari pengalaman saya dan teman saya

Semoga Bermanfaat ...

0 comments:

;