Berhati - Hati Dalam Berkendara Saat Di Jalan

Nah kembali lagi bersama admin yang ganteng satu ini :D hehe.
Malam ini saya mau membagi berpengalaman saya saat berkendara bermotor, nah teruma kalian yang di jalan raya, maupun di semua jalan yang anda akan lewati yang mendatang.
Nah dari pada saya banyak cengkonek di sini, langsung simak ajah nih penglaman ane.




Tadi sore barusan saya dari rumah mau menuju ke Blok - M Square, kalian tau kan Blok - M Square ?
Itu pas saya dalam perjalanan, baru keluar dari rumah kurang lebih 1 Km dari rumah, ban motor saya bocor, ternyata tadi saya tidak cek dahulu, untuk saya tidak apa apa saat di jalan udah gitu bawa uang cuma pas pasan lagi hihi.Salah saya itu membawa uang pas pasan hehe.

Klo bisa kalian yang mau berkendara di harapkan selalu bawa uang lebih, kenapa ????
Karena jika ada sesuatu yang tidak di inginkan, bisa cepat di atasi secara mudah. Tanpa kita harus pulang dulu kerumah atau bahkan ke ATM.

Pengalaman lain lagi ini saya pernah menemukan seorang ibu ibu berkendara bermotor, nah itu kejadian yang lucu menurut saya. Seorang ibu ibu dengan anaknya tidak pakai helm mau belok ke kiri, eh ibu tersebut malah sent motornya ke kanan, wadohhh saya untuk belom tancap gas dengan kecepatan penuh, untuk ajah tidak terjadi kecelakaan. Masalahnya tau sendiri ibu ibu klo udah salah kadang lucu, kita malah yang kena omelan hadoh haha....

 Sekian pengalaman cerita saya pada malam hari ini.

Semoga Bermanfaat..

0 comments:

;