Membeli Barang Dengan Teliti

Lanjut lagi dengan postingan kali ini yang berbeda, nah pengalaman saya pernah belanja sesuatu, entah itu gadget, kendaraan, bahkan yaa membeli barang apapun yang pernah saya beli.






Kali ini saya akan mempostingkan tentang pengalaman saya membeli suatu barang / alat yang saya perlukan.
Pernahkah kalian membeli barang, tapi tidak tau kondisi barang itu baik ataupun rusak ?
Bahkan mungkin kalian pernah membeli suatu barang, tetapi hasilnya tidak begitu sesuai dengan apa yang kalian inginkan ?

Hal ini sering terjadi, karena kita kurangnya paham dan tidak teliti saat membeli barang

  • Membeli Gadget
Gadget saat ini merajai dunia, dimana semua orang ingin mempunya gadget cangih, bahkan pengguna gadget terbanyak dari setiap negara adalah negara kita ini " INDONESIA " hampir 85% orang indonesia mempunyai lebih dari 1 gadget, karena gadget itu selain mudah di bawa bawa bahkan bisa di simpan di dalam saku kita.Tapi kita juga perlu di perhatikan dimana saat kita membeli gadget atau barang mewah, kita juga harus melihat bibit,bobot dan bebetnya, itu sih kata orang dulu hihi, tapi itu memang benar, karena kita membeli barang itu harus benar benar teliti, banyak sekali orang yang ingin memiliki gadget dengan harga murah, tapi tidak tau bahwa gadget murah itu belum tentu berkualitas, kecuali kita membeli di toko resmi dan terpercaya.

  • Membeli Barang di Suatu Swalayan / Mall
Perlu sangat di perhatikan dimana kita membeli suatu barang, karena adanya barang yang mungkin sudah lama, atau sudah tidak layak pakai, mungkin masih ada yang jual, oleh karena itu kita harus benar benar teliti, misalkan membeli suatu barang yaitu meja belajar. Kita harus liat kondisi meja belajar ini baik atau tidak, jika memang bagus ,mungkin bisa di beli , kalau tidak bagus ,atau sudah rusak dan lapuk, sebaiknya meja belajar ini di laporkan kepada penjaga mall tersebut, agar pelanggan lain tidak kecewa.

Nah itu postingan memilih barang yang baik dan benar dari saya.

Semoga Bermanfaat....

0 comments:

;